Hai..hai..hai…sobat Elmodel! Ada berita bahagia nih gaisss… !!!

Alhamdulillah, siswa dan siswi MTsN 1 Pandeglang akhirnya berhasil diterima di MAN IC dan SMAN unggulan CMBBS lho!

Wah… Pasti bangga ya! Bukan hanya siswa, orangtua bahkan guru, tapi kita semua perlu berbahagia dan bersyukur atas pencapaian sobat kita untuk melanjutkan sekolahnya di sekolah unggulan tersebut. Di antaranya 2 siswa berhasil lolos dan diterima di MAN IC Serpong dan Pekalongan. Sedangkan 18 siswa lainnya berhasil diterima di SMAN unggulan CMBBS.

Pencapaian keberhasilan siswa dan siswi sahabat Elmodel ini bisa menjadi pemecut semangat kita lho! Terutama kalian semua yang saat ini masih duduk di kelas 7 dan 8. harus lebih giat dan semangat lagi ya!

Perlu diingat bahwa prestasi dapat terwujud tergantung pada sikap dan usaha kita.

Pencapaian hebat bisa berupa apa saja, mulai dari fokus dalam pembelajaran hingga mendapatkan peringkat, mendapatkan juara dalam bidang perlombaan tertentu hingga pencapaian yang lebih membanggakan lainnya. Semua butuh perjuangan dan kerja keras.

Seperti halnya di MTsN 1 Pandeglang, dukungan dari semua pihak selalu diberikan untuk dapat memotivasi seluruh siswa dan siswi MTsN 1 Pandeglang. Tak hanya guru mata pelajaran, guru BK, pembina olimpiade, bahkan Kepala MTsN 1 Pandeglang Bapak H. Eman Sulaiman, S.Ag pun turut memberikan motivasi bagi kesuksesan siswa dan siswi MTsN 1 Pandeglang dengan slogan MANTAPP-nya.

Maka dari itu, untuk membuatmu semangat dalam meraih prestasi dan kesuksesan, perlu adanya usaha dan pembuktian berupa usaha dan kerja keras ya!

Yakin lho, bahwa Allah, SWT selalu membantu untuk mewujudkan keinginan hambanya yang mau berusaha. Ingat, semua hasil yg didapat takkan mengkhianati segala usaha yang sudah kita lakukan.

Nah…mulai saat ini kita tambah lagi yuk semangatnya! Lebih fokus lagi pada tujuan kehidupan kita. Membuat bangga orang-orang yang kita cintai mulai sekarang.

“Gaskeeeuuunnn atuh!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *